Alamat:

Jl Batavia C8 Kota Palu

Provinsi:

Sulawesi Tengah

Media Sosial:

Instagram: @hannahindonesia

Narahubung:

Mardiyah

Email Narahubung:

hannahindonesia.id@gmail.com

Hannah Asa Indonesia

Isu Strategis:
Ekonomi Kemasyarakatan, Kesehatan Masyarakat, Kesetaraan Gender Disabilitas & Inklusi Sosial (GEDSI), Pemberdayaan Desa, Pendidikan & Vokasi, TIK & Keamanan Digital
Layanan Organisasi:
Pemberdayaan, Riset Kajian Data
Bentuk Organisasi:
Lainnya

Hannah Asa Indonesia adalah sebuah komunitas didirikan oleh Mardiyah, seorang pegiat ekonomi kesetiakawanan (biasa disebut dengan Social and Solidarity Economic), latar belakang pekerjaan : Independent Personal Advisor yg dulunya kerja di Divisi Wealth Manajement pada salah satu BUMN terbesar di Indonesia, jabatan terakhir sebagai Customer Relationship Manager (CRM), salah satu tugas nya adalah mengelola portofofolio kekayaan nasabah Prioritas dengan total AUM (Asset Under Management) 5 Milyar – 15 Milyar, berbekal pengalaman 10 tahun di dunia priority banking & berkeliling ke 15 negara, tahun 2022 akhirnya diputuskan untuk mengembangkan Hannah Asa Indonesia, yang bergerak dibidang konsultasi – edukasi keuangan (fokusnya pelaku usaha mikro, kecil dan menengah UMKM), salah satu yang mendorong terbentuknya Hannah adalah peristiwa triple disaster yg terjai di tahun 2018 di Sulawesi Tengah, sehingga kami berkomitmen ingin membantu masyarakat lebih mandiri dari sisi financial.

Visi
Hannah selalu menjadikan berbagi, menjadi pondasi, saling berbagi dan saling memberi akan menanamkan rasa peduli dan cinta terhadap sesama

Misi
Hannah ingin memberikan dampak sosial kepada lingkungan sekitar, mentransformasi hidup, menginspirasi perubahan.

Wilayah Kerja: Nasional